Demokrat Terima Pengunduran Diri Ferdinand Hutahaean

| 12 Oct 2020 12:26
Demokrat Terima Pengunduran Diri Ferdinand Hutahaean
Ferdinan Hutahaean (Dok. Pribadi)

ERA.id - Partai Demokrat telah menerima surat pengunduran diri Ferdinand Hutahaean sebagai Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral, Departemen VII DPP Partai Demokrat per tanggal 12 Oktober 2020.

"Dalam surat tersebut, Saudara Ferdinand Hutahaean menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus dan sekaligus sebagai kader Partai Demokrat. Dengan telah diterimanya surat pengunduran diri ini, maka kami melanjutkan dengan proses administrasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai Demokrat," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan, Senin (12/10/2020).

Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kebersamaannya selama lebih kurang empat tahun ini. Demokrat juga berharap Ferdinand Hutahaean sukses menjalani aktivitasnya di medan pengabdian yang baru untuk nusa dan bangsa.

Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur setelah memperlihatkan sikap berbeda dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY soal RUU Cipta Kerja.

Pengunduran diri ini disampaikan secara terbuka oleh Ketua Biro Energi dan Sumber Daya Mineral DPP Partai Demokrat itu melalui Twitter, Minggu (11/10) pagi. Saat dikonfirmasi, pria yang pernah menjadi ketua DPP Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) ini membenarkan soal pengunduran dirinya itu. "Siap, betul," katanya kepada ERA.id, Minggu (11/10).

Tags : demokrat
Rekomendasi