Ingin Viral, Remaja Ini Injak dan Cabut Nisan di Taman Makam Pahlawan

| 02 Nov 2020 14:35
Ingin Viral, Remaja Ini Injak dan Cabut Nisan di Taman Makam Pahlawan
Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video yang menampilkan seorang remaja pria tengah menginjak-injak makam pahlawan viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Minggu (1/11).

Dalam video terlihat remaja tersebut datang ke sebuah makam tanpa mengenakan alas kaki. Terlihat lokasi lahan makam tersebut sejumlah makam yang masih berupa tanah merah dengan nisan putih.

Remaja yang kemudian diketahui bernama Gerry itu menginjak-injak makam tersebut tanpa merasa bersalah. 

Tangkapan Layar

Tak cukup satu makam, dia menginjak-injak makam lainnya. Dia juga menginjak salah satu makam, lalu push up di atas makam tersebut dan menginjak nisan pada makam itu. Dia juga berusaha mencabut nisan makam tersebut dengan sekuat tenaga.

"Injak Gerry," seru temannya.

Aksi tersebut justru ditertawakan oleh teman-teman perempuannya yang menyaksikan tingkah Gerry. Gerry nampak tak mengindahkan justru semakin liar.

"Astagfirullah Gerry. Ya Allah Gerry. Viral kamu ya," kata temannya yang lain.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kejadian itu terjadi di Taman Makam Pahlawan Kotabumi, Lampung Utara. Video tersebut pun viral di media sosial dan menuai kritik tajam dari para netizen.

Menyertai video tersebut, akun Instagram @nenk_update juga mengunggah saat aparat kepolisian dari Polsek Kotabumi Utara mendatangi pelaku.  

Tags : viral
Rekomendasi