Denda Dihapus, Rizieq Shihab Segera Pulang ke Indonesia

| 03 Nov 2020 11:02
Denda Dihapus, Rizieq Shihab Segera Pulang ke Indonesia
Ilustrasi (Ilham/era.id)

ERA.id - Imam besar FPI Rizieq Shihab kembali dikabarkan segera pulang ke Indonesia. Front Pembela Islam (FPI) menyebutkan exit permit Habib Rizieq sudah keluar di Arab Saudi dan tinggal mengurus tiket pulang ke Indonesia.

Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas mengatakan, seluruh prosedur telah dipenuhi oleh Habib Rizieq Shihab, salah satunya adalah mengurus bayyan safar sebagai exit permit untuk kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

"Alhamdulilah pada sore hari ini, izin exit permitnya sudah selesai. Denda juga sudah dihapus dan tinggal sebentar lagi beliau pulang ke Indonesia," ujarnya, Selasa (3/11/2020).

Menurut Hanif, Habib Rizieq sendiri yang akan mengumumkan secara resmi kepulangannya ke Indonesia secara daring ke semua pengikutnya.

"Tunggu kabar resminya, beliau sendiri yang akan mengumumkan nanti," kata Hanif.

Sebelumnya, Habib Rizieq telah mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia. Menurut Habib Rizieq, dirinya beserta keluarga segera kembali ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan Habib Rizieq melalui video singkat berdurasi satu menit lebih yang diunggah oleh akun Twitter @DPPFPI_ID.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air," ucap Rizieq Shihab dalam video tersebut, Selasa (27/10).

Rekomendasi