Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rizieq Shihab Tak Keluar dari Pintu Kedatangan

Tim Editor

Ilustrasi (Ilham/era.id)

ERA.id - Imam Besar FPI Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sudah tiba di Indonesia. Pesawat Saudia SV816 dari Jeddah itu mendarat pukul 08.37 WIB.

Sementara itu, di luar Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, ribuan simpatisan FPI putihkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Banyaknya massa yang menyambut kedatangan petolan FPI itu juga membuat arus lalu lintas di sejumlah titik lumpuh, Selasa (10/11/2020).

Bermodalkan sepanduk dan atribut lainnya massa berseragam putih ini datang dari segala penjuru wilayah. Mereka berharap dapat melihat orang yang mereka anggap imam besar umat Islam ini. 

"Kami rindu sama Habib. Saya sudah dari semalam datang hanya untuk melihat kepulangan beliau," singkat Adri seorang lelaki asal Depok, Jawa Barat. 

Pantauan ERA.id di lokasi, akses masuk menuju bandara ini sudah tidak dapat dilalui sejak malam sebelumnya. Bahkan para pegawai yang bekerja di bandara juga sempat tidak dibolehkan untuk masuk. 

"Belum boleh masuk. Tapi katanya, bentar lagi juga bisa," ungkap Fahri salah seorang petugas di Terminal 2 saat dijumpai di Jalan Husein Sastranegara.

Informasi di lapangan, Rizieq tak akan melewati pintu keluar kedatangan di terminal 3. Ia akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

 

Tag: rizieq shihab pulang

Bagikan: