Posko Danny-Fatma di Maipa Makassar Dilempar Bom Molotov

| 10 Nov 2020 16:18
Posko Danny-Fatma di Maipa Makassar Dilempar Bom Molotov
Posko Danny-Fatma (oranye) yang dilempar bom molotov (Ist)

ERA.id - Posko tim pemenangan salah satu paslon Pilkada Makassar, yakni Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Selasa (10/11/2020) dini hari tadi.

Posko tim pemenangan Danny-Fatma ini berada di Jalan Maipa, Kecamatan Ujung Pandang, Sulsel, rusak parah akibat dilempar bom molotov dan dirusak warga dengan senjata tajam.

Awalnya, warga yang berkumpul di posko tersebut diserang orang tak dikenal dengan lemparan bom molotov. Warga yang berkumpul di posko itu kemudian membalas dengan lemparan batu.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Bagas Sancoyoning Aji. Menurutnya, kasus itu sudah diambil alih oleh pihak Polrestabes Makassar.

Sementara saat dikonfirmasi mengenai persoalan ini ke Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul,  ia belum menjawab. Era.id sendiri sudah mengirimkan pesan dan menelpon Kompol Agus Khaerul.

Begitu juga, dengan Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriady tentang penyerangan posko tim pemenangan paslon Pilkada Makassar, hal ini pun tidak membuahkan hasil.

Padahal, dari informasi yang beredar, pihak Polrestabes Makassar menahan enam orang yang diduga menjadi pelaku pengrusakan posko pemenangan yang terjadi dini hari tadi.

Rekomendasi