Doakan Menteri Edhy Ditangkap KPK Sejak Tahun Lalu, Tulisan Orang Ini Viral

Tim Editor

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. (Twitter @setkabgoid)

ERA.id - Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo ditangkap KPK karena dugaan kasus ekspor benur lobster. Di balik itu, ada seseorang yang pernah berharap Edhy akan ditangkap KPK dalam kasus yang terendus sejak lama tersebut.

Akun yang mendoakan Edhy ditangkap itu bernama @jetsilvers dan unggahannya ditulis 16 Desember 2019. Isinya seperti ini, "semoga suatu saat ditangkep KPK," tulis @jetsilvers.

@jetsilvers menulis harapannya kepada Edhy saat mengomentari unggahan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Daso Ahmad yang berfoto bersama Edhy Prabowo.

Dalam akun Twitter Sufmi Dasco, tertulis narasi seperti ini, "Bro menteri @Edhy_Prabowo, ttp smgt jadi menterinya Nelayan Indonesia, jgn hirauin serangan Lobster yg blm moveon, nanti rakyat yg menilai. tetaplah sederhana dinas kemana2 ttp pakai pesawat komersil, jgn charter pesawat apalagi kemudian nyewanya maskapai sendiri. Gak keren bgt."

Tidak cuma itu, tahun lalu, cuitan itu juga dikomentari mantan Menteri KKP pada era pertama Jokowi menjabat sebagai Presiden RI, Susi Pudjiastuti. "Mbok bikin laporan toh," tulis Susi.

Setelah twitnya viral, @jetsilvers malah tak menyangka dan sudah lupa dengan harapan yang sudah ia panjatkan di unggahan Sufmi Dasco Ahmad itu. Tak lupa ia menulis duka cita buat kasus yang menimpa Edhy.

"Turut berduka cita," tandasnya.

Tag: menteri KKP ditangkap kpk viral

Bagikan: