"Pernah Buat Puisi Ikan Tongkol, Fadli Zon Layak Jadi Menteri KKP"

Tim Editor

Denny Siregar (Instagram)

ERA.id - Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo baru saja ditangkap KPK terkait dugaan ekspor benih lobster atau benur, di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/11) dinihari.

Tak hanya sendiri, dibakarkan Edhy Prabowo ditangkap bersama kerabat dan istrinya yang juga anggota DPR RI, Lis Rosita. 

Belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penangkapan Edhy Prabowo dan sang istri. Namun, sejumlah isu terkait sosok pengganti Edhy di Kabinet Joko Widodo telah mengemuka.

Tak ketinggalan, pegiat media sosial Denny Siregar pun memunculkan nama pengganti Edhy Prabowo. Tak seperti netizen lainnya, Denny malah mengusulkan nama Fadli Zon sebagai pengganti Edhy.

Tentunya, hal itu merupakan sindiran kepada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu. Pasalnya, Fadli Zon pernah berkicau di Twitter pada 28 Januari 2017 lalu yang menulis tentang "ikan tongkol". 

"Pantun baru: Ikan tongkol ikan belida

 Jawab " ......." dapat sepeda," kicau Fadli Zon.

Di Instagram, Denny menyandingkan kicauan dan foto Fadli Zon disertai tulisan "PERNAH BUAT PUISI IKAN TONGKOL, FADLI ZON LAYAK JADI MENTERI KELAUTAN & PERIKANAN".

Dalam keterangan unggahannya itu, Denny juga menuliskan keterangan. "Calon menteri perikanan yang baru. Puisi ikan tongkolnya membuat Presiden tergetar," tulis Denny. 

Tag: puisi fadli zon terbaru denny siregar edhy prabowo ditangkap kpk

Bagikan: