Mahfud MD Bertemu Gatot Nurmatyo di Yogyakarta, Apa yang Dibahas?

Tim Editor

Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo (Twitter @mohmahfudmd)

ERA.id - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bertemu dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Mahfud MD mengunggah momen pertemuannnya dengan Gatot lewat akun Twitter miliknya @mohmahfudmd. Ia bertemu Gatot di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM,” kata Mahfud seperti dikutip dari cuitan Twitternya, Jumat (27/11/2020).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mengatakan, dalam pertemuan ini banyak hal yang dibicarakannya. Dia juga mengaku, sempat bicara dari hati ke hati meski tak merinci isi pembicaraan tersebut.

Mahfud juga menjelaskan mengapa dirinya dan Gatot bisa bertemu di UGM. Kata dia, pertemuan ini terjadi karena mereka sama-sama menghadiri acara pernikahan anak mantan Rektor Universitas Yogyakarta (UNY) Prof Rochma Wahab dan Mantan Ketua NU DIY.

“Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati. Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. Kami juga berdoa khuyu' untuk mempelai,” ucapnya.

Tag: gatot nurmantyo mahfud md

Bagikan: