Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur dari Rumah Sakit UMMI Bogor

Tim Editor

RS UMMI (Era.id)

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari Rumah Sakit UMMI, Empang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020) malam. 

Paur Humas Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar membenarkan hal ini. Namun, kepolisian masih kesulitan untuk berkoordinasi dengan pihak rumah sakit. "Benar. Diduga (keluar) melalui gudang obat RS Ummi," kata Rachmat, Minggu (29/11/2020).

Keamanan rumah sakit sempat memeriksa kondisi ruangan tempat Rizieq dirawat, namun pada pukul 21.45 WIB, dia sudah meninggalkan kamar.

"Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan pasti. Kendaraan yang digunakan untuk pergi pun belum diketahui," kata Rachmat.

Sebelumnya, Habib Rizieq menjalani perawatan di RS Ummi sejak Rabu (25/11). Kondisinya menurun usai kelelahan lantaran banyak menghadiri kegiatan setibanya di Tanah Air. Rizieq lalu dirawat di Rumah Sakit UMMI. Rizieq juga telah melakukan swab test dengan cara diam-diam tanpa melibatkan Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini adalah Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Tag: rizieq sihab habib rizieq sihab kabur

Bagikan: