Kuasa Hukum FPI: 6 Anggota Laskar Diculik!

| 07 Dec 2020 13:21
Kuasa Hukum FPI: 6 Anggota Laskar Diculik!
Habib Rizieq saat disambut pencintanya beberapa hari yang lalu (Era.id)

ERA.id - Mobil yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diserang orang tak dikenal pada Senin (7/12/2020) dini hari tadi. Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengaku jika rombongan menculik 6 orang anggota laskar yang mengawal.

Menurutnya, benar ada peristiwa pengadangan dan  penembakan. Bukan hanya itu, 6 orang laskar pengawal Rizieq Shihab juga diculik.

Kata Aziz, semalam Rizieq dengan keluarganya termasuk cucu yang masih balita, menuju tempat acara pengajian subuh keluarga, sambil memulihkan kondisi. "Sekali lagi ini pengajian subuh internal khusus keluarga inti," beber Aziz.

Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian Subuh, rombongan Rizieq diadang oleh preman yang tidak dikenal. "Kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB HRS," tambahnya.

Saat menghalang, para preman tersebut lalu mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga. "Setelahnya, para penghalang berhasil menembak, dan 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh para preman tersebut."

Aziz pun meminta agar para korban diberi keselamatan. "Dan mohon doa juga untuk IB HRS. Untuk lokasi IB HRS, demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka kami tidak bisa sebutkan."

Rekomendasi