2 Artis Ini Hampir Pasti Berjaya di Pilkada Serentak 2020, Siapa Saja Mereka?

Tim Editor

Ilustrasi pemilih pilkada (Era.id)

ERA.id - Ada dua artis yang berjaya di Pilkada daerah Provinsi Jawa Barat. Pertama yakni Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung. Kedua yakni Lucky Hakim di Pilkada Kabupaten Indramayu.

Sahrul Gunawan jadi jagoan di Pilkada Kabupaten Bandung usai unggul dalam hitung cepat atau quick count yang dilakukan lembaga riset Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Sahrul Gunawan sendiri menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bandung, mendampingi Dadang Supriatna. Dengan 100 persen suara yang masuk per 17.34 WIB, Rabu (9/12), Dadang-Sahrul mendapat 56,53 persen.

Mereka mengungguli dua lawannya, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dengan 30,77 persen dan Yena Ma'soem-Atep dengan 12,70 persen.

Sahrul Gunawan (Ist)

 

Setelahnya yakni Lucky Hakim. Mantan artis yang sering terlihat di FTV di berbagai televisi ini, mendampingi Nina Agustina di Pilkada Indramayu. Lucky Hakim juga seperti Sahrul Gunawan, menjadi calon wakil bupati.

Nina-Lucky Hakim merilis hasil hitung cepat atau quick count versi Indikator Politik Indonesia. Dari rilis tersebut tertera, Nina-Lucky meraih 37,49 persen. Kemudian, disusul pasangan nomor urut tiga yang juga petahana Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat, yakni 29,29 persen.

Sementara itu, urutan ketiga paslon nomor urut satu Sholihin-Ratnawati yakni 24,58 persen. Dan, terakhir adalah paslon perorangan Toto Sucartono-Deis Handika yang meraih 8,63 persen. Margin eror hitung cepat ini sekitar 1,81 persen dengan jumlah partisipasi pemilih sekitar 68 persen. Data yang masuk sudah 100 persen.

Nina-Lucky Hakim (Ist)

Tag: artis pilkada serentak 2020

Bagikan: