Danny Pomanto Soal Pilkada Makassar 2020: Tenaga Saya Terkuras

Tim Editor

Danny Pomanto (Ist)

ERA.id - Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Adama) memenangkan Pilkada Makassar 2020 versi hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei pada Rabu (9/12/2020) kemarin.

Selama Pilkada Makassar kali ini, dalam wawancaranya bersama era.id, Danny Pomanto mengaku mendapat banyak keseruan. Tak cuma itu, tenaganya terkuras menghadapi manuver politik dari rivalnya.

Danny bahkan mengaku, Appi-Rahman sebagai lawan kuatnya. Danny bilang, keseruan yang dirasakannya itu dengan melalui berbagai ruang atau dimensi dari tingginya tensi politik di Kota Daeng.

"Keseruan ini benar-benar kami lalui dengan berbagai ruang dan berbagai dimensi untuk melalui Pilkada ini dan terima kasih buat semua pendukung," ucap Danny di kediamannya di Jalan Amirullah, Rabu (9/12/2020) malam kemarin.

Konsultan tata ruang ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasangan calon yang mengikuti proses Pilkada Makassar.

Danny mengaku mendapatkan ucapan selamat dari tiga rivalnya atas hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Appi-Rahman yang memberikan selamat kepada pasangan Adama. Juga terima kasih kepada dr Fadli Ananda dan Pak None (Irman YL) yang tadi langsung menghubungi saya," ucapnya.

Namun, dalam wawancaranya bersama era.id, Danny Pomanto tidak menyebut nama mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical).

Lebih jauh, Danny berterima kasih kepada pemilihnya. "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang mencoblos, semua kalangan dan tokoh tokoh yang hingga saat ini mendukung pasangan Adama," pungkasnya.

Informasinya, KPU Makassar bakal menggelar rapat pleno hasil perhitungan secara real count (C1) pada Kamis (17/12/2020) mendatang.

Tag: Pilkada Makassar Danny Pomanto

Bagikan: