Diborong Kaesang Anak Jokowi, Saham BUMN Antam Melesat

| 04 Jan 2021 22:13
Diborong Kaesang Anak Jokowi, Saham BUMN Antam Melesat
Kaesang Pangarep (Instagram)

ERA.id - Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menambah portofolio investasi pada saham BUMN PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).

Pada Selasa (15/12/2020), Kaesang sempat menyebutkan saham ANTM dalam postingan di akun Twitternya. Ia menyampaikan hal tersebut setelah, salah satu akun netizen @morningkixxx menanyakan apakah masih menahan saham ANTM setelah sempat dibeli beberapa waktu lalu.

"Pagi tadi nambah muatan saya di $ANTM," balas Kaesang melalui akun twitternya, yang di posting hari ini, Senin (4/1/2021).

Hari ini harga saham ANTM menguat 13,18 persen ke level 2.190/unit. Nilai transaksi saham ini mencapai Rp, 1,23 triliun dengan volume 613,78 juta saham.

Caption

Kaesang adalah pemilik PT Harapan Bangsa Kita atau Hebat, yang merupakan induk usaha dari bisnis makanan dan minumn yang dijalankan Kaesang. Brand makanan tersebut antara lain, Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast and Enigma Camp.

Selain itu, melalui perusahaan ini Kaesang membuka kemitraan bisnis untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Rekomendasi