Viral Surat dari Kapten Afwan, Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Pinjam Charger dan Ingatkan Salat

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Sosok Kapten Afwan, pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu menjadi perbincangan netizen. Kapten Afwan bersama 5 kru lainnya jadi korban Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang hanas tersebut. 

Kapten Afwan dikenal sebagai sosok yang religius serta baik hati. Hal itu membuat netizen terinspirasi dengan sang kapten.

Lini masa Twitter diramaikan unggahan foto surat kapten Afwan. Meski belum terkonfirmasi kebenarannya, surat yang bertanda tangan Kapten Afwan tersebut sudah di-retweet dan disukai ribuan kali. 

"... Agung, Saya pinjam Charegernya Sebentar. Tks Sebelumnya," tulis surat yang dibagikan oleh akun @muhammadravy97.

@muhammadravy97 dalam postingan foto surat tersebut juga menuliskan," Orang baik orang soleh, insyallah Allah akan kasih jalan yang terbaik untuk beliau Thank You Capt Afwan," tulisnya.

Tak pelak, unggahan tersebut langsung direspons netizen. Ada yang merasa haru, nyesek, hingga berniat mengirimkan doa secara khusus untuk kapten Afwan.

Bukan tanpa sebab, dalam surat tersebut Kapten Afwan meninggalkan pesan, kepada yang ia pinjami charger agar tidak meninggakalkan salat. "NB: Jgn lupa sholat subuh".

 

Tag: sriwijaya air sj182 kapten afwan pilot sriwijaya air sj182

Bagikan: