Ali Ngabalin Positif COVID-19: Tuhan Sayang Sama Saya

| 09 Feb 2021 19:53
Ali Ngabalin Positif COVID-19: Tuhan Sayang Sama Saya
Ali Mochtar Ngabalin (Dok. Instagram Ngabalin)

ERA.id - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengabarkan dirinya positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter pribadinya @AliNgabalinNew pada Selasa (9/2/2021).

Dalam cuitannya, Ali mengabarkan bahwa saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah terpapar COVID-19. Dia juga mengatakan, kejadian yang menimpanya itu merupakan tanda sayang Tuhan kepada dirinya. Ngabalin berterima kasih kepada semua yang sudah mendoakan kesehatannya.

"Saat ini saya dalam masa recovery setelah terpapar COVID-19. Banyak terima kasih atas doa-doa terbaik semuanya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat DIA sayang sama saya," ujar Ngabalin dalam cuitannya.

Ngabalin mengabarkan, saat ini dia juga sudah berada di rumah untuk meneruskan proses pemulihan setelah terpapar COVID-19.

"Alhamdulillah saya sudah di rumah," kata Ngabalin.

Dalam cuitannya itu, Ngabalin juga menyisipkan ucapan duka cita kepada almarhum Soni Eranata alias Maaher At-Thuwailibi. Maaher diketahui meninggal di rutan Mabes Polri karena sakit yang dideritanya pada Senin (8/2) malam.

"Saya juga mengucapkan duka yang amat dalam atas kepergian Ustaz Maaher. Saya telah maafkan semua khilafnya husnul khotimah," kata dia.

Rekomendasi