Doakan Yahya Waloni yang Sedang Sakit, Ngabalin Malah Diserang Warganet: Pejabat Kok Dengki Gitu..

| 11 Aug 2021 13:03
Doakan Yahya Waloni yang Sedang Sakit, Ngabalin Malah Diserang Warganet: Pejabat Kok Dengki Gitu..
Ngabalin komentari kabar sakitnya Yahya Waloni. (Instagram/@ngabalin)

ERA.id - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi kabar Ustaz Yahya Waloni terbaring sakit. Pendakwah asal Manado yang kerap melontarkan kritik keras pada pemerintah itu dikabarkan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Purwakarta akibat terpapar COVID-19.

Menanggapi itu, Ngabalin mendoakan agar Yahya Waloni kembali sehat. Tak lupa, Ngabalin juga memberi nasihat yang cukup menohok kepada Yahya Waloni agar dirinya berdakwah tanpa menyakiti orang lain.

"Yahya, semoga kau cepat sembuh dan tidak terjadi apa-apa pada dirimu. Tahun baru 1443H membuat kau benar-benar menjadi seorang muslim yang baik," kata Ngabali di akun Instagram resminya, dilihat Sabtu (11/8/2021).

"Aku menasehatimu suapaya kau belajar metode Dakwah dan bertabliglah serta berislamlah engkau tanpa menyakiti," tambah dia.

Ngabalin juga mengunggah foto Yahya Waloni sedang dirawat, dengan selang oksigen di hidungnya. Foto tersebut dibingkai dengan template desain tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

Unggahan tersebut kini disukai sebanyak 912 kali dan mendapat 265 komentar dari warganet. Meski banyak yang sepakat dengan pernyataan Ngabalin. Namun, tak sedikit pula warganet yang malah mengkritik aksi Ngabalin tersebut.

"Waloni BER ISLAM LAH TANPA MENYAKITI !!" ujar akun @abiku***.

"Biarkanlah Tuhan nya yg menilai/ menentukan apakah cara dia berdakwah sdh benar atau tidak...???" tulis akun @john.charlton***.

"Iih pejabat dengki gitu ...." ujar akun @dinu***.

"g lucu......jdikan foto org yg lagi berjuang dengan hidupnya.... otak..mana otak...." tulis akun @agilm***.

Rekomendasi