Curhat Di Twitter, Ferdinand Hutahaean Ngaku Sering Diserang Buzzer Anies

Tim Editor

Ferdinand Hutahaean (Dok. Twitter)

ERA.id - Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean dikenal sebagai salah satu orang yang aktif di media sosial, khususnya twitter. Ia mengaku diserang buzzer yang menurutnya merupakan buzzer Anies baswedan.

Lewat akun twitter miliknya @Ferdinadhahean3 Ia mengaku akhir-akhir ini sering mendapat serangan dari buzzer Anies Baswedan dibeberapa media sosialnya seperti Instagram dan Facebook. Lantas ia mempertanyakan kebenaran perihal Anies yang tidak mempunyai buzzer.

“Katanya @aniesbaswedan tak punya buzzer? Yang bener? Trus yang nyerang saya di IG di FB dan Twitter itu siapanya Anies? Ohhh pendukung..!”  dikutip dari twitter @ferdinandhahean3 pada Kamis (25/2/2021).

Tak hanya disitu, Ferdinand pun mengungkit-ungkit ketidakadilan kualitas demokrasi saat ini tidak mampu untuk bertindak adil. Salah satu contohnya perihal tudingan warganet terhadap Jokowi yang memiliki buzzer, sedangkan untuk Anies itu disebut pendukung.

“Kalau untuk Anies disebut pendukung, untuk Jokowi disebut Buzzer, penjilat. Begitulah kualitas demokrasi qadrun, adil sj tak mampu..!” ujarnya.

Lantas dari cuitannya tersebut mengundang banyak perhatian para warganet

“Buzzer @aniesbaswedan itu Perangkat RT RW Kepala Kelurahan Camat Wali Kota dan jajaran bang Tp kalo Buzzer pak Jokowi itu rakyat ky kita yg cinta NKRI” @DamarPamuji14.

“Inilah orng yang tidak terima kenyataan. Segala pembenaran akan disalahkan dan segala kesalahan akan dibenarkan bagi pendukungnya.” @sahriyanti13

”Depenisi adil di indonesia ini yg bagaimana yaa..?” @Kendeng89814053.

“Qadrun is low society” @ BakoelMie.

”Emang pernah ada yg embuat pernyataan dibayar oleh pak Anies utk menjadi buzzer? Kl pendukung pak Jokowi?? Tanya tuh abu janda..Dan yg nyerang elo itu bkn buzzer,tp orang yg sdh sangat jengkel dgn kau yg terus pamer kebodohan!!!”  @Gantos_Presiden.

 

Tag: anies baswedan buzzer Ferdinand Hutahaean

Bagikan: