Mantan Anak Buah SBY Ajak Buzzer Patungan Perbaiki Wisma Atlet Hambalang: Gimana Kalau Kita Cat Biru?

| 04 Aug 2021 13:37
Mantan Anak Buah SBY Ajak Buzzer Patungan Perbaiki Wisma Atlet Hambalang: Gimana Kalau Kita Cat Biru?
Ferdinand Hutahaean

ERA.id - Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengajak para buzzer untuk memugar kembali Wisma Atlet Hambalang yang mangkrak.

Hal itu ia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya. Katanya, ia ingin Wisma Atlet Hambalang itu dicat berwarna biru.

Untuk memuluskan niatnya, Ferdinand juga mengajak buzzer untuk membeli cat.

"Saya jd pingin mengajak para BUZZER NKRI untuk membuka donasi biaya pengecatan bangunan ini biar ngga menyeramkan. Biar ngga berhantu," tutur Ferdinand semberi mengunggah foto Wisma Atlet Hambalang.

Tak lupa, Ferdinand juga meminta izin kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga serta KPK agar niatannya itu direstui.

"Bagaimana kalau kita cat Biru? Setuju ngga kita buka donasi? Nanti kita minta ijin  @KPK_RI dan @KEMENPORA_RI utk bisa melakukan pengecatannya," tandas pria yang pernah berjuang mati-matian membela kebijakan SBY ini.

Wisma Atlet Hambalang

Sebelumnya, pria yang beberapa waktu lalu viral karena memamerkan fotonya bercelana dalam alias sempak merah ini, juga menanggapi pernyataan pengamat penerbangan, Alvin Lie yang menyebut pemerintah foya-foya soal rencana pengecatan ulang pesawat kepresidenan menjadi merah putih.

Menurut Ferdinand, langkah pemerintah sudah tepat. Sebab warna biru identik dengan asing. Ia juga menyebut wacana mengganti cat pesawat kepresidenan, bukanlah perbuatan foya-foya. 

Alasannya, hal itu berkaitan dengan jati diri bangsa Indonesia. "Itu bukan foya2 bang Alvin, tapi sebuah pengorbanan untuk kembali ke Jati diri kita esungguhnya, Indonesia dengan Merah Putih," cuit Ferdinand di akun Twitternya, Selasa (3/8/2021).

Rekomendasi