Budiman Sudjatmiko Disindir Warganet: Inovasi Kalau Cuma Bualan, Jadinya Sampah

Tim Editor

Budiman Sudjatmiko (jongkok) saat menemani petani

ERA.id - Budiman Sudjatmiko yang baru saja menjabat sebagai Komisaris Independen PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V), yang kerap menulis soal teknologi dan inovasi, terlibat twitwar di Twitter dengan @secgron.

Semua diawali dari cuitan @secgron yang notabene praktisi teknologi, menyinggung soal big data. Setelahnya, Budiman Sudjatmiko membalas cuitan Teguh Aprianto atau @secgron tersebut dengan kalimat menohok.

"Hehehe ..bisa apa ini bocah?"

Anehnya, Teguh Aprianto tidaklah menyebut nama Budiman di awal cuitannya. Entah mengapa, Budiman malah membalas cuitan @secgron dengan kalimat yang menohok seperti di atas.

Lalu apa jawaban @secgron? Ia menyebut, dirinya menguasai hal teknis dan tidak cuma modal asal bicara. "Yang pasti gue lebih menguasai hal teknis dan ga cuma modal bacot doang. Ngomongin kecerdasan buatan boleh-boleh aja, tapi plis cerdasnya situ jangan dibuat-buat."

Ketersinggungan Budiman itu lalu dibalas @secgron usai Budiman menganggap cuitan @secgron termasuk kalimat yang kasar. "Pada yg siapapun, termasuk @secgron, yg berkata kasar kuhadapi sesuai dengan wataknya... Supaya tak besar kepala."

Apa balas @secgron setelahnya? Ia menulis, tidak pernah sama sekali membahas Budiman dalam twitnya. "Padahal di twit yg kasar itu no mention, kenapa tersinggung? Dear @budimandjatmiko, kalau mau jualan, kuasai dulu barang yg ingin dijual tersebut. Kalau cuma sekedar jualan omong kosong, ga ada yang tertarik. Inovasi kalau cuma bualan, jadinya sampah."

Tag: budiman sudjatmiko inovasi secgron twit war

Bagikan: