Ketum Partai Demokrat Versi KLB Sumut Moeldoko dapat Ancaman Santet

| 08 Mar 2021 13:19
Ketum Partai Demokrat Versi KLB Sumut Moeldoko dapat Ancaman Santet
Moeldoko (Muchlis/era.id)

ERA.id - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang juga Ketua DPD Demokrat Banten mengancam akan mengirim santet ke Ketua Umum Partai Demokrat versi KLb Sumut Jenderal Purn. Moeldoko.

Bupati cantik ini marah lantaran Moeldoko mengambilalih Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) pada Jumat (5/3) lalu.

Iti Jayabaya menegaskan pengurus DPC se- Banten menolak hasil KLB tersebut dan tetap setia dan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Bahkan, Iti Jayabaya mengancam akan mengirimkam santet dari Banten kepada Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sumut, Moeldoko.

“Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” kata Iti, Minggu (8/3/2021).

Sebelumnya, Partai Demokrat kubu Moeldoko atau versi kongres luas biasa (KLB) menunjuk Jhoni Allen Marbun sebagai sekretaris jenderal. Jhoni diketahui aktif dalam kegiatan KLB dan mendorong Moeldoko sebagai ketua umum.

"Sekjennya Jhoni Allen," ujar politikus Demokrat kubu KLB Sumut Max Sopacua saat dihubungi, Senin (8/3/2021).

Meski demikian, Max enggan membocorkan secara rinci formatur Partai Demokrat versi KLB Sumut. Dia mengaku tidak mau membeberkan susunan pengurus karena bukan formatur.

Rekomendasi