Viral Foto Moeldoko Bercelana Pendek Beli Sayur, Iwan Fals: Orang Mana Nyangka Itu Mantan Panglima

| 15 Mar 2021 06:11
Viral Foto Moeldoko Bercelana Pendek Beli Sayur, Iwan Fals: Orang Mana Nyangka Itu Mantan Panglima
Moeldoko (Instagram)

ERA.id - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko membagikan momen hari liburnya bersama keluarga lewat unggahan video di akun Instagramnya. Ia berolahraga sambil berbelanja sayur di penjual sayur keliling.

Moeldoko menyebut setelah berolahraga bersama istrinya sempat mampir untuk membeli sayur.

Dalam capture foto dari video Moeldoko yang beredar di media sosial. Penampilan mantan Panglima TNI itu terlihat santai dan jauh dari kesan formal.

Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang itu mengenakan kaus hitam dengan celana putih dengan topi serta masker itu beredar luas dan menjadi viral.

Penyanyi Iwan Fals pun ikut mengomentari foto tersebut. Melalui akun Twitternya, Iwan Fals memberikan komentarnya terhadap foto Moeldoko.

Bila melihat foto tersebut, kata dia, tidak ada menyangka jika itu adalah mantan Panglima TNI atau Kepala Staf Presiden.

"Kalau penampilan seperti ini, orang mana nyangka mantan panglima atau kepala staf kepresidenan," kata Iwan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Minggu (14/3).

Postingan foto Moeldoko dan cuitan Iwan memancing respons pengguna Twitter. Banyak yang nyiyir, tapi banyak juga yang mengapresiasi.

"Kalau sudah seperti itu penampilannya anggap saja rakyat umumnya, yang sedang berjualan..." cuit pemilik akun @SmansaSuprapto.

Adapula yang menduga apa yang dilakukan Moeldoko demi Pemilu 2024.

"Mulain dah poto merakyat," ujar akun @rvstamhadi.

Rekomendasi