Rocky Gerung Sering Gunakan Kata Dungu, Denny Siregar: Ternyata 'Lo' Orang Tak Terdidik

Tim Editor

Rocky Gerung (Dok. Youtube Fadli Zon Official)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar secara blak-blakan menyindir Rocky Gerung terkait persidangan Rizieq Shihab. Pasalnya, jaksa penuntut umum sempat menyebut Rizieq Shihab sebagai orang yang tidak terdidik karena menggunakan kata dungu.

Dalam cuitannya, Denny tak segan menyebutkan nama pengamat politik tersebut. Karena diketahui saat menyampaikan kritik, Rocky kerap menyebutkan kata dungu. Lantas Denny pun menuding Rocky ternyata masuk kedalam kategori orang yang tidak berpendidikan.

"Tuh, Gerung…Baca tuh. Ternyata elu orang gak terdidik," cuit Denny disertai emotikon tertawa, dikutip Rabu (31/3/2021).

Dalam cuitannya, Denny Siregar juga menyertakan sebuah link artikel pemberitaan berjudul 'Jaksa Balas Habib Rizieq: Kata Dungu dan Pandir Dipakai Orang Tak Terdidik!'.

Lantas cuitan yang diunggah Denny mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Tak jarang warganet justru membela Rocky Gerung dalam kolom komentarnya.

"Iri bilang boss,,RG akal sehat vs DS penjilat penguasa..," tulis akun @Cenie-girl

"Jangan menyenggol-nyenggol nama Gerung, nanti ketemu babak belur lagi," Tulis akun @Binansyari.

"Kl terjadi debat gerung vs deni, sy mau pilih gerung,,kalau deni SDH dapat bayaran, hah haha..," tulis akun @trirama.

"Banyak bacot anda Denny, saat di suruh diskusi sama Rocky di liput 1 televisi, anda malah nggak mau, alasannya malas dengan Bahasa dungu, di belakangnya Rocky banyak omonng," tulis akun @idrisalif.

Untuk diketahui sebelumnya jaksa penuntut umum (JPU) menanggapi nota keberatan atau  eksepsi Habib Rizieq Shihab yang mengklaim JPU dungu dan pandir. Lantas JPU menilai penggunaan kata-kata tersebut tidak tepat.

Jaksa pun menilai, kata 'dungu' dan 'pandir' yang disampaikan Habib Rizieq dalam eksepsinya hanya mengikuti emosi semata. Menurut jaksa, kata-kata tersebut hanya digunakan oleh orang tidak terdidik.

Tag: rocky gerung denny siregar rizieq shihab

Bagikan: