Kabar Terkini Jozeph Paul Zhang: Geram Soal Bipang Ambawang, Sebut Makanan Pancasila

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Jozeph Paul Zhang kembali muncul dalam video terbarunya. Pada Senin (10/5) malam, Jozeph kembali siaran live di aplikasi Zoom Meeting dan YouTube.

Tersangka penistaan agama itu turut membahas soal isu Bipang Ambawang yang akhir-akhir ini viral di Tanah Air.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi beberapa waktu lalu menyebutkan kuliner Bipang Ambawang yang kemudian menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.


Dalam siaran livenya, Jozeph Paul Zhang tampak mengangkat tema 'Bipang Ambawang vs Khilafah'.

Dalam video live YouTube berdurasi 4 jam 10 menit tersebut, Jozeph Paul Zhang mengomentari isu tersebut dan kembali menghina agama Islam.

Ia mengaku geram terkait pemberitaan Bipang (babi panggang) Ambawang hingga menyebut bahwa orang-orang Islam itu konyol.

Jozeph Paul Zhang mengancam akan menggugat habis-habisan jikalau sampai Bipang Ambawang tak masuk dalam daftar kuliner Pancasila.

"Hari ini kita bahas Bipang Ambawang, betapa konyolnya ini orang-orang Islam ini, masalah Bipang Ambawang," ujar Jozeph, saat dilihat pada Selasa (11/5/2021).

"Saya akan menggugat habis-habisan kalau Bipang Ambawang tidak masuk dalam makanan kuliner Pancasila," ucapnya.

Sebelumnya, Jozeph Paul Zhang sudah ditetapkan sebagai tersangka penodaan agama dan masuk daftar buron polisi. Polri sudah meminta agar interpol menangkap pria yang hingga kini belum diketahui keberadaannya itu.

Tag: Jozeph Paul Zhang Kabar Terkini Jozeph Paul Zhang bipang ambawang

Bagikan: