Mengenang Elisye W Ketaren, Istri Menkumham Yasonna Laoly, Pernah Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi

Tim Editor

Elisye Widya Ketaren dan Yasonna Laoly (Dok. BPMI)

ERA.id - Istri dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren meninggal dunia Kamis (10/6) di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Elisye Widya Ketaren kerap mendampingi Yasonna Laoly disetiap melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Elisye Widya Ketaren juga aktif di persatuan para Istri Kabinet Indonesia Maju alias Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Indonesia Maju) sebagai anggota Bidang Empat: Indonesia Bersih.

Di OASE KIM, Elisye Widya Ketaren bertugas menjalin kerja sama dengan seluruh instansi relevan terkait dan mengacu pada program kebersihan yang ada di Indonesia.

Elisye Widya Ketaren (Dok. OASE KIM)



Momen kehadiran Elisye Widya Ketaren salah satunya saat tampil bersama suami di Upacara HUT RI ke-72 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2017. Saat itu Presiden, Menteri, dan Jajarannya diminta mengenakan busana adat dan dinilai oleh Presiden Jokowi.

Dok. BPMI



Yasonna dan Elisye mengenakan baju adat Nias yang didominasi warna orange. Usai upacara, Presiden Joko Widodo memberikan hadiah sepeda bagi pengguna kostum terbaik.

Ternyata Elisya Widya Ketaren dan Yosanna Laoly menjadi pasangan pertama yang disebut sebagai pemenang. Elisye Widya Ketaren pun dengan semangat turun dari tempat duduknya untuk mengambil hadiah sepeda.

Tag: jokowi bagi sepeda yasonna laoly menkumham yasonna laoly meninggal dunia Elisye W Ketaren

Bagikan: