Dulu Ngotot Minta Ahok Mundur, Kini Giliran HNW Didesak Mundur dari Wakil Ketua MPR, Ferdinand: Bikin Malu!

Tim Editor

Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR RI. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta agar Hidayat Nur Wahid mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua MPR RI. Hal itu karena HNW dianggap telah menyebarkan informasi bohong atau hoaks terkait pembatalan haji.

"Makanya Yat, bacanya media resmi jgn sekelas Gel** atau idt*. Anda kan jebolan Saudi, mestinya tau dan paham mana media yg bs diikuti mana yg tidak. Bisa meligat langsung di web resmi pemerintah Saudi," kata Ferdinand menanggapi tweet HNW soal kuota haji bagi jemaah di luar Arab Saudi.

"Sudahlah, anda mundur sj dulu dr Waket @mprgoid, bikin malu," tambah dia.

Ferdinand juga men-tweet tangkapan layar artikel HNW yang sempat meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 10 September 2014.

Hal itu terkait pernyataan Ahok yang menyatakan akan mundur dari Partai Gerindra karena merasa tak sevisi lagi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Saat itu, HNW menilai Ahok maju sebagai wagub DKI karena diusung Partai Gerindra. Untuk itu, jika ia mundur dari partai, mestinya itu diikuti dengan mundur dari jabatan wagub.

Dia jantan kah? Hmmmm..!!" ujar Ferdinand menanggapi pernyatan HNW beberapa tahun silam.

Sebelumnya, Hidayat Nur Wahid sempat mempertanyakan soal pembatalan haji oleh Pemerintah Indonesia. Bahkan, Hidayat Nur Wahid sempat menyinggung dan mempertanyakan soal audit dana haji yang dinilainya tidak transaparan.

Menanggapi itu, Ferdinand meminta agar HNW meminta maaf atas informasi yang dinilainya hoaks beberapa waktu lalu yang mencurigai soal dana haji.

"Yat, minta maaf dululah atas informasi tidak benarmu beberapa hari terakhir terkait penyelenggaraan haji. Masa tidak minta maaf sudah salah?" ujar Ferdinand Hutahaean, kemarin.

Tag: hidayat nur wahid Ferdinand Hutahaean MPR ri

Bagikan: