Ustadz di Pinang Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal, Fadli Zon: Seperti Aksi PKI Jelang G30S

Tim Editor

Fadli Zon (Dok. Era.id/ Khalisotussurur)

ERA.id - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon mengontari aksi penembakan yang menewaskan seorang ustadz Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Melalui cuitannya di Twitter, Fadli menyebut aksi penembakan dari orang tak dikenal itu seperti aksi-aksi yang dilakukan PKI menjelang Gerakan 30 September 1965.

"Teror ini mengingatkan kita seperti aksi-aksi sepihak PKI jelang G30S/PKI 1965," cuit Fadli dikutip dari akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (19/9/2021).


Atas kejadian tersebut, Faldi pun mengucapkan turun berduka cita. Dia mendoakan agar ustadz yang menjadi korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga Allahyarham Ustadz korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Fadli.

Diberitakan sebelumnya, seorang ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) dengan jaket Ojek Daring di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang meninggal dunia.

Ustaz yang diketahui bernama Arman alias Alex ini tak tertolong nyawanya setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, Sabtu, (18/09/2021).

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan peristiwa tersebut. Kini, kasus penembakan itu tengah diselidiki.
 
"Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah," pungkasnya.
 
Diketahui, Arman menjadi korban penembakan orang tak dikenal setelah pulang dari salat magrib sekita pukul 18.30 WIB.

Tag: pki fadli zon G30S Ustadz di Pinang tewas

Bagikan: