Penembakan Ustaz di Tangerang, Fadli Zon Ingat PKI, Abu Janda: Kenapa Kadrun Bela Orang Cabul?

| 29 Sep 2021 10:47
Penembakan Ustaz di Tangerang, Fadli Zon Ingat PKI, Abu Janda: Kenapa Kadrun Bela Orang Cabul?
Permadi Arya alias Abu Janda

ERA.id - Politisi Gerindra mengomentari kasus yang ramai dibicarakan sejak kemarin, yakni penembakan ustaz atau paling mungkin disebut paranormal.

Si paranormal iu di Tangerang tersebut, dihabisi oleh peluru pada Sabtu 18 September 2021, malam hari, di RT 02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita sedalam2nya, semoga Allahyarham Ustadz korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Teror ini mengingatkan kita spt aksi2 sepihak PKI jelang G30S/PKI 1965," ujar akun @fadlizon, Minggu 19 September 2021 silam.

Kata penyidik Polda Metro Jaya, kematian paranormal yang bernama Alex itu didasari motif cemburu seorang suami yang istrinya dilecehkan Alex.

Maka dari itu, si suami berinisial M, menyuruh tiga orang pria menghabisi nyawa Alex di Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (18/9).

"Tiga tersangka yang sudah kita tangkap. Pertama M inisiator, K eksekutor dan S joki yang menunggu pada saat K selesai eksekusi dan melarikan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Intinya, M dendam karena istrinya dilecehkan oleh Alex pada 2010 dan baru diketahui pada 2019.

"Rasa dendam ini karena ada dugaan memang kejadian sekitar 2010 pada saat itu istri tersangka M berobat kepada korban, pasang susuk saat itu, tapi yang terjadi adalah korban mendapatkan perlakuan asusila dari A," kata Yusri.

Atas dasar tersebut tersangka M kemudian menghubungi tersangka Y untuk dicarikan eksekutor. Tersangka Y kemudian menjadi perantara yang menghubungkan M dengan S dan K, sedangkan tersangka Y saat ini masih dalam pengejaran oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Tersangka M juga diketahui memberikan bayaran Rp50 juta kepada S dan K untuk menghabisi A, sedangkan Y menerima bayaran 10 juta sebagai perantara.

Menanggapi fenomena ini, pegiat media sosial yakni Permadi Arya alias Abu Janda cuma bisa tertawa melihat orang yang mengaitkan pembunuhan Alex yang biasa dipanggil ustaz, sebagai drama PKI.

"Ustadz yang katanya 'ditembak PKI' ternyata ditembak gara2 pelaku dendam ustadz tsb cabulin istrinya. Kenapa yang dibela kadrun itu selalu orang cabul?? ustadz cabul dibela.. orang cabul doyan chat porno diangkat imam besar WHY ALWAYS CABUL?? WHY???" tulis Abu Janda dalam Instagramnya sambil tertawa.

Rekomendasi