Viral Foto Jokowi Nyemplung Tanam Mangrove dengan Warga, Netizen: Sinetron

Tim Editor

Presiden Joko Widodo (jaket merah) menanam bakau bersama masyarakat di kawasan Pantai Setokok, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (28/9).

ERA.id - Netizen lagi-lagi menjadikan foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai bahan perbincangan yang hangat. Foto tersebut memang jadi perdebatan.

Alasannya, Setkab menulis, Jokowi sedang "nyemplung" bersama masyarakat saat tanam mangrove di Batam. Anehnya, masyarakat tersebut pakai handy talky (HT).

Bukan cuma itu, ada juga seorang pria yang ikutan nyemplung dekat Jokowi, di telinganya terpasang kabel yang diduga untuk melancarkan komunikasi dengan pihak paspampres.


Melihat foto yang sudut pandangnya berbeda, ada pula foto perempuan sedang tersenyum saat ikut menceburkan dirinya demi menemani Jokowi.

Presiden Joko Widodo (jaket merah) menanam bakau bersama masyarakat di kawasan Pantai Setokok, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (28/9).

 

"Wkwkw, 7 taun ko ga kapok2 di kasih sinetron," tulis @weedodho lewat akun Twitter menanggapi unggahan Sekretariat Kabinet yang menulis "Presiden @Jokowi “Nyemplung” Saat Tanam Mangrove Bersama Masyarakat di Batam."

Kadung jadi perdebatan dan dianggap beri masyarakat tontonan 'sinetron', seorang netizen membalas, "seperti nya dr sisi protokoler pengamanan presiden sdh benar. Pengawalan jarak dekat mmg wajib dan tdk bisa dikompromikan. Yg tdk benar adl narasi dr Setkab."

Untuk diketahui, Jokowi menceburkan diri ke pantai di saat gerimis mengguyur untuk menanam bakau alias mangrove bersama masyarakat di kawasan Pantai Setokok, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (28/9/2021) silam.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah menceburkan diri ke pantai dan membiarkan air merendam hingga setinggi paha, kemudian menanam pohon yang mampu menyerap lebih banyak karbon itu bersama sejumlah warga.

Tag: jokowi viral paspampres sinetron wisata alam mangrove jokowi tanam mangrove

Bagikan: