Hapus Foto Hingga Hilangkan Nama Arya Saloka, Putri Anne Beri Sinyal Keretakan Rumah Tangga, Imbas Video Mesra dengan Amanda Manopo?

| 02 May 2022 17:13
Hapus Foto Hingga Hilangkan Nama Arya Saloka, Putri Anne Beri Sinyal Keretakan Rumah Tangga, Imbas Video Mesra dengan Amanda Manopo?
Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka makin jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari beredarnya video kemesraan pemain sinetron Ikatan Cinta ini saat berada dalam mobil. Banyak netizen yakin bahwa keduanya memang berselingkuh.

Sebab, video viral itu menunjukkan bukan bagian dari syuting sinetron Ikatan Cinta. Dalam video itu, suami Putri Anne ini memegang tangan Amanda Manopo. Ketika Amanda Manopo tersenyum, Arya Saloka bersandar dipundaknya.

Kemesraan Amanda Manopo - Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)
Kemesraan Amanda Manopo - Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)

Yang mengejutkan adalah Arya Saloka mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra. Beredarnya video viral itu, membuat istri sah Arya Saloka, Putri Anne jadi sorotan. Banyak netizen yang tidak tega dengan Putri Anne melihat kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Imbas video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne kedapatan menghapus nama belakang suaminya di akun Instagram pribadinya. Bila sebelumnya namanya putriannesaloka, kini berubah menjadi anneofficial1990.

Di Instagram pribadinya, Putri Anne lebih sering membagikan foto putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Tidak ada foto kebersamaan Arya Saloka. Sementara, unggahan Arya Saloka bersama keluarganya hanya dihitung jari. Selain itu, Putri Anne membatasi kolom komentar Instagram-nya. Sehingga, hanya orang tertentu yang bisa berkomentar.

Instagram Putri Anne (Foto: Instagram/@anneofficial1990)
Instagram Putri Anne (Foto: Instagram/@anneofficial1990)

Perubahan username, lebih sering memajang foto anak, hingga membatasi kolom komentar membuat banyak netizen berspekulasi adanya sinyal keretakan rumah tangga antara Putri Anne dengan Arya Saloka.

Sebelumnya, curhatan Putri Anne mengenai Arya Saloka yang kerap beradegan mesra dengan lawan main viral kembali dimedia sosial.

Dilansir dari akun TikTok @mandzsky, Putri Anne mengaku tak cemburu dengan suami tercinta jika beradegan mesra saat syuting. Sebab, ia sadar itu hanya bagian pekerjaan.

"Kalau orang nanya 'gimana sih nggak cemburu sama lawan main gitu ya?', nggak lah. Ya ini memang working ya," ujarnya.

Putri Anne selalu memperingatkan suami agar selalu memberitahunya jika ada adegan mesra. Bahkan, ia tak masalah jika Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang aja," ucap Putri Anne.

"Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja." lanjutnya.

Rekomendasi