Duduk di Rumah Rocky Gerung, Mustofa Nahrawardaya Disindir Netizen dengan Kejam

| 06 Oct 2021 10:41
Duduk di Rumah Rocky Gerung, Mustofa Nahrawardaya Disindir Netizen dengan Kejam
Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya yang mengabadikan fotonya saat berada di rumah aktivis Rocky Gerung.

ERA.id - Sungguh keterlaluan jari netizen. Ia menyindir Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya yang mengabadikan fotonya saat berada di rumah aktivis Rocky Gerung.

Mustofa yang kerap disapa Tofa ini memang sempat berkumpul di kediaman Rocky Gerung di kawasan Sentul, Bogor. Hal itu diketahui dari unggahannya di Twitter @TofaTofa_id.

Selain Tora, hadir pula mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais, hingga mantan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Tak sengaja, sore hari tadi bertemu Pak Gatot Nurmantyo, juga ketemu Pak Sohibul Imam, dan yg pasti Pak Amien Rais, di kediaman Rocky Gerung di Sentul," tulis akun @TofaTofa_id yang dikutip pada Jumat (24/9/2021) silam.

Pertemuan para tokoh politik senior di kediaman Rocky Gerung itu dilakukan pada Kamis (24/9) kemarin.

Di rumah Rocky, para tokoh politik berfoto bersama pria berakronim RG tersebut. Gayanya pun sangat lazim, yakni mengepalkan tangan bak pejuang dan aktivis.

Namun, ada satu foto yang disorot netizen. Adalah foto Tofa yang sedang menyendiri, ia duduk di sebuah pendopo di area rumah Rocky, di atas sajadah.

Melihat itu, netizen langsung menyindirnya dengan kejam, dengan kata-kata yang tidak pantas. "Saya salut dengan selera seni RG. Rumah yg asri, pemandangan hijau, pass naruh celengan kodok di sudut ruangan," tulis @sipenakecil.

Cuitan ini pun langsung ditanggapi oleh banyak netizen dengan emot tertawa.

Rekomendasi