Polemik Banteng VS Celeng, FX Rudy: Saya Banteng Celeng!

| 15 Oct 2021 15:47
Polemik Banteng VS Celeng, FX Rudy: Saya Banteng Celeng!
FX Hadi Rudyatmo (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengomentari soal pendukung ganjar Pranowo yang disebut celeng karena mendahului Ketum Megawati Soekarnoputri soal capres. FX Rudy bahkan menyinggung lebih baik menjadi banteng celeng ketimbang banteng celengan.

"Dengan adanya pernyataan Mas Bambang Pacul yang deklarasi capres itu celeng, saya lebih senang jadi banteng celeng. Karena banteng celeng ini menurut saya yang tegak lurus," terang Rudy kepada wartawan Kamis (14/10).

Rudy lalu menyinggung kasus deklarasi di PDIP bukan hanya mendukung Ganjar Pranowo, melainkan Puan Maharani. Dia berharap polemik banteng vs celeng ini tak perlu diperpanjang lagi.

"Saya berharap sudahlah tidak perlu mengomentari deklarasi-dekkalrasi siapapun, karena yng namanya pemilihan presiden tidak hanya PDIP yang memilih, yang memilih rakyat indonesia yang jumlahnya 250 juta," katanya.

Rudy pun membesarkan hati para pendukung Ganjar.

"Jadi jangan putus asa, jangan sakit hati bagi teman-teman yang deklarasi dikatakan celeng. Bahkan, celeng ini diambil positifnya saja, yang namanya kader yang tegak lurus seperti celeng itulah PDI-P yang sesungguhnya. Bukan banteng celengan. Kalau banteng celengan hasil berpikir bagaimana mengumpulkan pundi-pundi," ucapnya.

Rekomendasi