Airlangga Ungkap Kakek Ustadz Yusuf Mansur Punya Nomor Anggota Golkar

| 24 Oct 2021 16:16
Airlangga Ungkap Kakek Ustadz Yusuf Mansur Punya Nomor Anggota Golkar
Ustaz Yusuf Mansur (Dok. Golkar)

ERA.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut kakek Ustaz Yusuf Mansur memiliki nomor pokok sebagai anggota Partai Golkar.

Hal itu diungkapkan Airlangga saat membuka perayaan Maulid Nabi Muhammad dan HUT ke-57 Partai Golkar, bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustaz Yusuf Mansur, Minggu (24/10/2021).

“Berdasarkan catatan database, Pak Kiai (Yusuf Mansur), bahwa kakek beliau itu punya nomor pokok anggota Golkar,” tutur Airlangga sembari melihat Ustaz Yusuf Mansur yang juga akan mengisi acara Maulid Nabi di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Minggu (24/10/2021).

Ucapan Airlangga disambut tawa seluruh peserta shalawatan Ahlul Hidayah di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar.

Ketum Golkar berharap, keanggotaan Golkar yang dimiliki kakek Yusuf Mansur bisa menurun kepada cucunya.

“Saya berharap buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, apalagi buah tidak jatuh jauh dari cucunya,” ujar Airlangga, disambut tawa dan kalimat ‘aamiin’ dari peserta.

Ketum Golkar menegaskan, pihaknya tidak berusaha untuk menjual nama Ustaz Yusur Mansur.

Airlangga beralasan, dirinya hanya mempraktikkan ilmu marketing.

"Kita bukan menjual, Pak Kiai, tapi namanya marketing, terserah masyarakat membeli. Ada produknya, ada di masjid, tinggal masyarakat saja yang menilai,” ujar Airlangga.

Ustaz Yusuf Mansur yang sedari awal tertawa lalu terdengar berseloroh menyebut Surat Keputusan (SK) di hadapan Airlangga. Hal itu langsung direspons Airlangga.

"Jangankan SK, Pak Kiai, KTA (Kartu Tanda Anggota) langsung kita terbitkan,” tegas Airlangga

Rekomendasi