Rayakan Maulid Nabi, Airlangga Minta Ulama Doakan Partai Golkar Menang Pemilu 2024

Tim Editor

Airlangga Hartarto (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangg Hartarto meminta doa kepada para ulama dan kiai untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dia berharap partainya dapat memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres mendatang.

Hal itu disampaikan Airlangga saat merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus HUT Partai Golkar ke-57 di Masjid Ainul Hikmah, kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

"Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita dan tentu saja Partai Golkar mengharapkan doa dari pada habaib, kiai, supaya dalam menghadapi hajatan politik 2024 Partai Golkar diberikan kemudahan jalan dan diberi ridho memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024," ujar Airlangga dikutip dari YouTube Majelis Ahlul Hidayah pada Senin (25/10/2021)

Airlangga juga mengatakan, peringatan Maulid Nabi yang berdekatan dengan HUT Partai Golkar diyakini akan membawa keberkahan bagi partainya, Dia berharap, ke depannya para kader partai berlambang pohon beringin itu mampu meneladani Nabi Muhammad.


"Semakin berkah HUT Partai Golkar, karena berdekatan dengan Maulid Nabi. Kami berharap dengan bersholawat, kita mendapatkan syafaatnya sehingga hidup mendapatkan keberkahan. Kami juga berhadap dapat mencontoh kehidupan Nabi Muhammad yang penuh keteladanan," katanya.

Selain itu, Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu juga meminta doa kepada para ulama dan kiai, agar pandemi Covid-19 segera hilang dari Indonesia.

Menurutnya, selain bekerja keras menekan angka kasus, pemerintah juga dianjurkan untuk menggelar doa supaya pandemi segera berakhir.

"Kemarin bapak presiden juga minta supaya Parpol menyesuaikan terhadap situasi dan tantangan termasuk Partai Golkar beberapa kali melakukan shalawat bahwa kita selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera diangkat dari muka bumi Indonesia," pungkasnya.

Tag: airlangga hartarto golkar maulid nabi pilpres 2024

Bagikan: