Muncul Relawan PCR Dukung Duet Luhut Pandjaitan-Erick Thohir

| 10 Nov 2021 14:10
Muncul Relawan PCR Dukung Duet Luhut Pandjaitan-Erick Thohir
Dok. relawan PCR

ERA.id - Sekelompok orang yang menamakan diri relawan Pendukung Cinta Republik (PCR) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir berduet sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator Nasional (Kornas) PCR, Fuadul Aufa mengatakan, ada sejumlah alasan mengapa memutuskan duet dua menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

Salah satunya adalah keberhasilan dalam mengendalikan pandemi Covid-19..

"Keberhasilan ini tak bisa dilepaksan dari peran Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi dan juga sebagai Koordinator Penanganan PPKM Wilayah Jawa-Bali," kata Fuadul kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

Erick Thohir juga dianggap berhasil menjalankan tugas dengan baik sebagai Menteri BUMN. Selain itu, Erick juga berperan penting dalam penanganan pandemi sebagai Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi (KPCPEN).

"Pendukung Cinta Republik (PCR) sangat menantikan duet mereka berdua pada pilpres 2024 sebagai calon presiden dan calon wakil presiden," ucapnya.

Dengan melihat rekam jejak kinerja dan ketokohan personalitas, kata Fuadul, Relawan PCR mengambil kesimpulan untuk menduetkan Luhut-Erick pada Pilpres 2024.

Rekomendasi