Prabowo Bertemu Menlu Prancis, Bicarakan Soal Intelijen hingga Pasukan Perdamaian

Tim Editor

Prabowo Subianto dan Menteri Luar Negeri Prancis H.E. Jean-Yves Le Drian (Dok. Kemhan)

ERA.id - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima Menteri Luar Negeri Prancis H.E. Jean-Yves Le Drian di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (23/11).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Jean-Yves membahas mengenai tindak lanjut kemitraan strategis antara Indonesia dan Prancis di sektor pertahanan yang telah ditandatangani pada Juni 2021 di Prancis.

Tindak lanjut kemitraan strategis tersebut ada di sektor pertahanan yang telah ditandatangani pada Juni 2021 di Prancis.


“Kerja sama pertahanan Indonesia dan Prancis mencakup berbagai bidang, seperti intelijen, pelatihan dan pendidikan militer, ilmu pengetahuan dan teknologi, industri pertahanan, kerja sama pasukan pemelihara perdamaian, pemberantasan terorisme serta pengembangan dan penelitian industri pertahanan termasuk produksi bersama.”tulis Biro Humas Setjen Kemhan, Rabu (24/11/2021).

Kerja sama pertahanan Indonesia dan Prancis mencakup berbagai bidang, seperti intelijen, pelatihan dan pendidikan militer, ilmu pengetahuan dan teknologi, industri pertahanan, kerja sama pasukan pemelihara perdamaian, pemberantasan terorisme serta pengembangan dan penelitian industri pertahanan termasuk produksi bersama.

Tag: menhan prabowo subianto menlu prancis

Bagikan: