Ucapan Maaf Anggiat Pasaribu soal Cekcok Dibalas Ibunda Arteria Dahlan: Heran Kok Masih Dilaporkan?

Tim Editor

Konpers Arteria Dahlan (Gabriella/era.id)

ERA.id - Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan, Wasniar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu alias Rindu atas perbuatannya.

Namun, perselisihan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta yang berujung laporan ke pihak kepolisian sempat membuatnya galau.

"Sebenarnya sejak awal kami sudah memaafakan. Cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," ujar Wasniar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

Peritiwa yang dialaminya di Bandara Soekarno-Hatta, menurut Wasniar, sangat berat. Dia pun sempat merasa ketakutan saat mengalaminya.


Namun, pengalaman Wasniar yang sudah puluhan tahun sebagai guru memaklumi sikap Rindu. Pengalamannya mengajar mempertemuannya dengan beragam karakter murid dan anak muda.

"Peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekalai, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam, tapi belum pernah yang seperti ini," kata Wasniar.

"Tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan," imbuhnya.

Untuk diketahui, Anggiat Pasaribu alias Rindu menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria dan ibundanya secara langsung. Dia juga mengaku tindakannya yang membentak orang tua adalah perbuatan yang salah.

Pertemuan itu berlangsung di ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11).

Berdasarkan pantauan ERA.id, Rindu berkali-kali meminta maaf sambil mencium tangan dan bersujud di hadapan ibu Wasniar.

"Maafin Rindu, Bu. Maafin, maafin. Rindu kurang ajar kemarin," ucap Rindu sembari menangis.

Tag: arteria dahlan anggiat pasaribu

Bagikan: