Aksi Jokowi Lempar Kaos dari Atas Mobil Pelat Merah di Trenggalek Bikin Warga Histeris

| 01 Dec 2021 13:29
Aksi Jokowi Lempar Kaos dari Atas Mobil Pelat Merah di Trenggalek Bikin Warga Histeris
Jokowi melempar kaos dari atas mobil (Tangkapan layar)

ERA.id - Presiden Joko Widodo beraksi di Trenggalek, Jawa Timur. Seperti biasa, ia melempar kaos dari dalam mobilnya yang dibiayai rakyat.

Jokowi dalam video yang beredar, duduk santai dalam mobil berpelat merah dengan tulisan ‘INDONESIA’. Tak lama kemudian ia membuka kaca mobil.

Warga yang melihatnya pun histeris bukan main melihat aksi pujaan mereka. Mereka melambaikan tangan dari kejauhan.

“Pak, pak,” ucap salah satu warga saat memanggil Jokowi yang sedang melintas.

Tiba-tiba, Jokowi melempar baju kaos. Warga pun menangkap baju itu.

Saat mobil Jokowi melaju, tampak Paspampres berpakaian coklat dan hitam berlengan panjang mengawal di kiri dan kanan mobil tersebut.

“Pak Mulyono lagi bagi-bagi sembako, eh kaos di Kabupaten Trenggalek (30/Nov/2021),” kata akun Twitter @QaillaAsyiqah yang mengunggah video Jokowi bagi-bagi kaos di Trenggalek.

Untuk diketahui, Jokowi datang ke Trenggalek untuk meresmikan Bendungan Tugu, Kecamatan Tugu. Tak cuma itu, ia juga menemui petani Desa Buluagung, Kecamatan Karangan.

Setelah meresmikan Bendungan Tugu, Jokowi menyapa warga Trenggalek di Pasar PON, ditemani Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Suasana Pasar PON pun menjadi ramai, saat Jokowi mengelilingi ruko yang berada di dalam pasar. Di sana, ia juga membagi kaos bertulisan Jokowi kepada pedagang dan pengunjung pasar PON.

Rekomendasi