Buka-bukaan, Ketum PAN Siap Sambut Ridwan Kamil Jadi Kadernya

| 09 Dec 2021 14:15
Buka-bukaan, Ketum PAN Siap Sambut Ridwan Kamil Jadi Kadernya
Ridwan Kamil (Antara)

ERA.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terang-terangan siap menerima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jika tertarik bergabung dengan partainya. Zulkifli bahkan akan menggelar karper biru untuk Ridwan Kamil.

"Kalau Kang Emil bersedia mah Alhamdulillah kita, kita kasih karpet biru atuh. Alhamdulillah, itu kehormatan besar sekali," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Meski begitu, Zulkifli mengaku tak membicarakan hal tersebut saat bertemu dengan Ridwan Kamil di Bandung beberapa hari lalu. Dia mengaku hanya hanya bicara soal keberhasilan Ridwan Kamil di Jawa Barat.

Zulkifli juga memuji Ridwan Kamil sebagai kepala daerah yang sukses. Dia mengatakan saat kepemimpinannya, memberikan perubahan bagi Jawa Barat dan Kota Bandung ketika menjadi walikota.

"Kita yang bicara itu sebagian besar itu prestasi kang Emil di Jawa barat agar kita paham kunci kuncinya, kita di parpol harus mengerti bisa menjelaskan kepada kader kader," kata Zulkifli.

""Saya sahabatan deket dengan kang Emil. Kang Emil ini kan saya nilai salah satu gubernur yang memiliki integritas dan kemampuan," pungkasnya.

Rekomendasi