Giring Sebut Jokowi Presiden Terbaik: Bagaimana Kita Pesimis Kalau Ekonomi Makin Kuat?

| 22 Dec 2021 21:23
Giring Sebut Jokowi Presiden Terbaik: Bagaimana Kita Pesimis Kalau Ekonomi Makin Kuat?
Giring Ganesha (Dok. PSI)

ERA.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) Giring Ganesha menyatakan tak ada ada alasan untuk pesimistis sekarang meski pandemi belum hilang. Sebab, Indonesia dipimpin presiden terbaik yang pernah ada, yaitu Joko Widodo.

“Saya ingin mengajak semua yang ada di sini untuk berdiri, memberikan penghormatan kepada Presiden terbaik yang pernah dimiliki republik ini: Presiden Joko Widodo,” kata Giring dalam pidato di Puncak acara hari ulang tahun ke-7 PSI di Jakarta yang juga dihadiri Presiden Jokowi.  

Giring menegaskan, “Bagaimana kita pesimis kalau faktanya ekonomi kita semakin kuat? Kita punya demokrasi, kita punya kemajuan ekonomi. Itu akan menjadi modal kuat kita untuk terus maju. PSI mengapresiasi kerja keras Pak Jokowi mengatasi pandemi. Memulihkan ekonomi. Merawat Indonesia, menjaga agar Republik tetap tegak berjalan di tengah situasi sulit.”

PSI percaya Indonesia akan segera bangkit, meloncat lebih jauh, berlari lebih kencang. Motor kebangkitan Indonesia itu adalah jutaan tangan anak muda yang mengayun dalam kerja, jutaan otak yang setiap hari berpikir cerdas kreatif, jutaan hati yang bersih dan penuh optimisme menatap masa depan. Selain optimisme, PSI belajar tentang apa arti kerja, melayani rakyat, dan mencintai Indonesia dari Jokowi.

“PSI siap melanjutkan kerja Pak Jokowi untuk mempersiapkan generasi mendatang ini menjadi sebuah generasi yang kuat, generasi yang akan membawa Indonesia semakin jaya. Sebuah generasi optimis!" katanya.

Rekomendasi