Respons Prabowo Ditanya Kapan Umumkan Jadi Capres: Hahaha..

| 27 Jan 2022 20:52
Respons Prabowo Ditanya Kapan Umumkan Jadi Capres: Hahaha..
Menhan Prabowo Subianto (Dok. Kemhan)

ERA.id - DPP Partai Gerindra menggandang-gadang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Selain itu, sejumlah lembaga survei kerap menempatkan nama Prabowo dalam urutan teratas capres dengan elektabilitas tertinggi.

Ketika ditanya kapan akan mendeklarasikan diri sebagai capres 2024, Prabowo hanya tertawa tanpa menjawab apapun.

"Ha ha ha ha ha ha ha," kata Prabowo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim partainya sudah tepat mengajukan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 karena merupakan tokoh favorit di kalangan milenial.

Dia mengatakan dari hasil survei menunjukkan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih kaum milenial sebagai capres favoritnya.

"Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini. Dan itu menunjukkan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Kami juga pernah menulis soal PDIP Usulkan Ahok Jadi Calon Kepala Otorita Ibu Kota Baru, Roy Suryo: Kok Mencalonkan Si Mantan Napi, Penista Agama Pula! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi