Nahdlatul Ulama Bercanda Minta Jabatan Komisaris ke Erick Thohir, Gus Umar Geram

| 02 Feb 2022 10:47
Nahdlatul Ulama Bercanda Minta Jabatan Komisaris ke Erick Thohir, Gus Umar Geram
Logo Nahdlatul Ulama

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Menteri BUMN Erick Thohir mengucap selamat ulang tahun kepada organisasi agama yakni Nahdlatul Ulama lewat Twitter.

Tak lama, @nahdlatululama membalas komentar Erick tersebut dengan candaan yang meminta jabatan komisaris di BUMN.

"Terima Kasih Pak Erick Thohir, bismillah komisaris," cuit akun PBNU.

Tak lama, cuitan itu viral. Banyak yang menganggap gerakan NU itu terbilang memalukan. Beberapa kader pun langsung angkat bicara.

Seperti Sekjen PBNU Saifullah Yusuf alias Gus Ipul. Ia meminta agar admin akun @nahdlatululama segera menyerahkan akun itu ke pengurus saat ini.

“Kita sudah mencari siapa admin akun ini ndak ada yang mengaku. Banyak yang ganjil, kami banyak menerima keluhan dari warganet juga dari lembaga-lembaga yang merasa tidak nyaman atas cuitan @nahdlatululama. Karenanya saya minta kepada admin akun @nahdlatululama untuk segera menyerahkan ke kami. Jika dalam waktu 1×24 jam tidak diserahkan maka kami akan lapor polisi," pungkas Bupati Pasuruan tersebut.

Sementara itu, tokoh NU Umar Hasibuan atau Gus Umar juga menyayangkan cuitan dari akun @nahdlatululama yang mengemis-ngemis jabatan komisaris.

"Akun twitter @nahdlatululama adminnya koq jd norak gini? Becandanya jgn dimedsos nanti org2 berpikir Pengurus PBNU ngejar komisaris," katanya.

Rekomendasi