Jokowi Bengong Lihat Kantor Baru NasDem: Lebih Bagus dari Kantor Partai Komunis China

| 22 Feb 2022 14:12
Jokowi Bengong Lihat Kantor Baru NasDem: Lebih Bagus dari Kantor Partai Komunis China
Jokowi dan Surya Paloh saat makan bareng di Istana Negara (Setkab)

ERA.id - Presiden RI Joko Widodo terkagum-kagum bahkan sampai bengong melihat dekorasi dan bentuk kantor baru partai NasDem. Hal itu ia sampaikan saat diundang menjadi tamu di Kantor DPP Partai Nasdem yang baru, sekaligus meresmikan Nasdem Tower, di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Jokowi berharap kemegahan kantor baru NasDem, bisa diikuti dengan kerja lapangan yang masif dan intensif.

"Tadi begitu masuk ke gedung ini, ke Nasdem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai Nasdem betul-betul sebuah kantor yang super mewah, yang komplet, dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini," ujar Jokowi.

Bahkan di depan Ketua Umum Surya Paloh, Jokowi tak segan memuji, kalau kantor NasDem yang baru, lebih bagus dari kantor Partai Komunis China yang ada di Tiongkok.

"Mungkin, tadi saya bisik-bisik kepada abang saya (Surya Paloh), kantor Nasdem ini kalau dibandingkan Partai Republik di Amerika atau kantor Partai Demokrat di Amerika, atau kantor Partai PKC di Tiongkok, mungkin jauh lebih baik kantornya Partai Nasdem. Mungkin. Karena saya belum pernah ke sana," ujar Presiden.

Toh, di kantor baru NasDem, terdapat galeri kebangsaan, ruang perpustakaan berisi buku-buku pergerakan politik, hingga war room yang siap menyajikan data apapun.

"Karena betul-betul saya nggak bisa ngomong. Betul, nggak bisa ngomong. Betul-betul kantor yang begitu sangat kompletnya. Tinggal sekarang ini adalah bagaimana mengisi memaknai kantor ini dengan kerja-kerja lapangan yang lebih masif dan lebih intensif," tandasnya.

Presiden meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplet, seperti yang dimiliki Partai Nasdem saat ini, dapat menjadi sebuah modal besar Partai Nasdem untuk menjadi partai terbesar di Indonesia.

Rekomendasi