Bamsoet Ungkap Momen Terakhir Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Dunia

| 27 Mar 2022 18:23
Bamsoet Ungkap Momen Terakhir Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Dunia
Almarhum Anggota DPR RI Ichsan Firdaus dok. Antara

ERA.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan almarhum Anggota DPR RI Ichsan Firdaus wafat saat menyelesaikan program doktoral di Yogyakarta.

"Terakhir saya bertemu Rabu (23/3), sebelum beliau berangkat ke Yogyakarta untuk menyelesaikan doktornya di Universitas Gadjah Mada (UGM)," kata Bamsoet, di Jakarta, Minggu (27/3/2022).

Bamsoet mengungkapkan Ichsan merupakan sosok politisi muda yang amanah dan bekerja bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

"Ichsan Firdaus orang baik. Dia satu dari sedikit politisi muda di DPR yang bekerja sungguh-sungguh menunaikan amanah," kata Bamsoet seperti dikutip dari Antara.

Sesama politisi Partai Golkar, Bamsoet mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan sosok almarhum Ichsan Firdaus merupakan kader muda yang aktif melakukan tugas sebagai wakil rakyat.

"Kami keluarga besar Partai Golkar sangat kehilangan atas kepergian almarhum yang sudah berkiprah dalam periode kedua sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar," kata Ace seperti dikutip dari Antara.

Ichsan Firdaus merupakan Anggota DPR RI Periode 2014-2019 dan 2019-2024. Ichsan dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung saat berada di Yogyakarta.

Rekomendasi