Ke Yogyakarta Hari ini, Presiden Tinjau Infrastruktur Pariwisata di Borobudur

| 30 Mar 2022 09:44
Ke Yogyakarta Hari ini, Presiden Tinjau Infrastruktur Pariwisata di Borobudur
Presiden Joko Widodo (Dok BPMI Sekretariat Presiden )

ERA.id - Presiden Joko Widodo bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan sejumlah agenda kunjungan kerja, salah satunya meninjau fasilitas pariwisata di Candi Borobudur.

Presiden bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (30/03/2022) dikutip dari Antara.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo, Presiden dijadwalkan terlebih dahulu meninjau fasilitas bandara tersebut.

Selanjutnya, dalam perjalanannya menuju Candi Borobudur, Presiden diagendakan mengunjungi Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kemudian, Presiden juga akan meninjau infrastruktur fasilitas pariwisata di Candi Borobudur.

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja ke Yogyakarta itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Kami juga pernah menulis soal Jokowi Targetkan 20 Juta UMKM Jualan Digital Tahun Ini Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : jokowi borobudur
Rekomendasi