Gibran Ungkap Pertemuan dengan Shinta Nuriyah Wahid: Silaturahmi Saja, Seperti Pertemuan Ibu dan Anak

| 18 Apr 2022 23:03
Gibran Ungkap Pertemuan dengan Shinta Nuriyah Wahid: Silaturahmi Saja, Seperti Pertemuan Ibu dan Anak
Pertemuan Gibran dengan Yeni Wachid di Solo pada Oktober 2021 yang lalu. (Amalia Putri/ERA.id)

ERA.id - Wali Kota Solo yang sekaligus Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengungkap jika dirinya bertemu dengan Istri Presiden ke-4, Shinta Nuriyah Wahid. Pertemuan ini berlangsung secara tertutup.

Pertemuan berlangsung di The Sunan Hotel selama dua jam. Dalam pertemuan ini Gibran mengungkap jika keduanya hanya menjalin silaturahmi. ”Silaturahmi saja, ngobrol biasa aja,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (18/4/2022).

Gibran mengungkap jika dalam pertemuan ini dirinya mendapat masukan dari istri Presiden Abdurachmman Wachid atau yang akrab disapa Gus Dur ini. Namun Gibran enggan mengungkapkan apa saja masukan yang diterimanya.

Ia mengatakan jika pertemuan ini ibarat pertemuan ibu dan anak. ”Nggak usah disebutkan apa. Hanya silaturahmi saja, seperti pertemuan ibu dan anak,” katanya.

Selama bulan Ramadan Shinta Nuriyah rutin berkunjung dari satu pondok pesantren ke pondok pesantren yang lain. Salah satu yang dikunjungi yakni ke Pondok Pesantren Al Muayyad. Gibran mengaku ini kali pertama dirinya bertemu dengan mantan ibu negara tersebut. Sebelumya ia hanya bertemu dengan putrinya.

”Ini baru pertama, sebelumnya bertemu tapi sama Mbak Yeni Wahid,” katanya.

Tags : gibran Gusdur
Rekomendasi