Aksi Bahar bin Smith Tiba-tiba Curhat Usai Sidang, Akui Dikelilingi Banyak Wanita Tapi Hatinya untuk Istri, Ada Apa?

| 19 Apr 2022 14:45
Aksi Bahar bin Smith Tiba-tiba Curhat Usai Sidang, Akui Dikelilingi Banyak Wanita Tapi Hatinya untuk Istri, Ada Apa?
Habib Bahar bin Smith (Antara)

ERA.id - Terdakwa kasus penyebaran kasus hoaks Bahar bin Smith hari ini menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bandung di Jalan RE Martadinata, pada Selasa (19/4/2022).

Persidangan ini mengagendakan jawaban Jaksa Penuntut Umum terhadap eksepsi Bahar bin Smith.

Dalam persidangan itu, tim Jaksa Penuntut Umum meminta hakim agar menolak pengajuan keberatan dari kuasa hukum Habib Bahar bin Smith. Selain itu, dalam persidangan pun, Bahar mengaku pasar dengan keputusan hakim nantinya.

"Apapun keputusan hakim, saya akan terima, mohon doanya pak hakim, agar saya tetap istiqomah," ungkap Habib Bahar bin Smith, saat Hakim mengatakan akan kembali mengadakan sidang keputusan pada selasa 26 April 2022 nanti.

Usai persidangan kali ini, ada yang unik dari Habib Bahar bin Smith. Tidak seperti persidangan sebelumnya.

Bahar bin Smith saat dimintai keterangan oleh wartawan tiba-tiba memilih  menyampaikan curhatan hati terkait istrinya dan tidak banyak berbicara mengenai substansi kasus yang melibatkannya.

"Saya hanya ingin menyampaikan, bahwa saya Bahar bin Ali bin Smith mencintai istri saya, Syarifah Fadlun, saya tidak memungkiri kalau hidup saya dikelilingi oleh banyak wanita, tetapi sekalipun seluruh wanita, tetap hati saya hanya untuk istri saya," tegasnya saat meninggalkan ruang persidangan.

Bahar bin Smith pun tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan perkatannya tersebut.

Rekomendasi