Usai Salat Idulfitri, Prabowo 'OTW' ke Yogyakarta Temui Jokowi

| 02 May 2022 12:31
Usai Salat Idulfitri,  Prabowo 'OTW' ke Yogyakarta Temui Jokowi
Menhan Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh di momen Lebaran tahun ini. Diantaranya yaitu Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekaroputri, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan ini bakal dilakukan setelah Prabowo melaksanakan salat di Masjid Nurul Wathon, Pedepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor yang dilanjutkan dengan silaturahmi terbatas dengan stafnya.

"Beliau akan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan berlebaran bersama Presiden RI, Bapak Joko Widodo dilanjutkan siang ini bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat," kata Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/5/2022).

Setelah itu, Prabowo akan melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahmi dan halal bihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah," ujarnya.

Adapun Presiden Jokowi dan keluarga merayakan Idulfitri di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Tags : prabowo jokowi
Rekomendasi