Bahagianya Jokowi Ajak Cucu Healing ke Gianyar Bali

| 06 May 2022 11:05
Bahagianya  Jokowi Ajak Cucu Healing ke Gianyar Bali
Presiden Jokowi (Dok BPMI Sekretariat Presiden)

ERA.id - Presiden Joko Widodo mengajak seluruh keluarganya menghabiskan libur Lebaran di Bali. Sebelumnya, Jokowi terlebih dahulu berlebaran di Yogyakarta berserta istri serta anak dan cucunya.

Dikutip dari keterangan Biro Pers, Jokowi mengajak cucu-cucunya melakukan wisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar pada Kamis (5/5). Kepala negara beserta rombogan tiba di Bali Safari & Marine Park pada pukul 12.32 WITA.

Dari tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, nampak Jokowi menggandeng cucu pertamanya yaitu Jan Ethes Srinarendra, memasuki area kebun binatang tersebut. Sementara itu, Ibu Iriana beserta anak dan cucu Presiden yang lain mengikuti dari belakang.

Jokowi dan Jan Ethes pun beberapa kali menyapa para pengunjung lain yang juga berwisata di sana. Setelah itu, Kepala negara dan keluarga berkeliling tempat wisata menggunakan shuttle bus.

Selama menyusuri trek tersebut, mereka bertemu dengan beragam satwa langka dari Indonesia, India, dan Afrika. Jokowi duduk di dekat kaca bus sambil memangku La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution secara bergantian.

Para cucu Jokowi pun terlihat sangat antusias bertemu dengan koleksi satwa dari Bali Safari & Marine Park. Tak jarang, mereka melambaikan tangan untuk menyapa binatang dari dalam bus yang mereka tumpangi.

"Singa, dadah singa," kata Jokowi.

Selain mengikuti wisata safari, para cucu Jokowi juga memberi makan harimau putih bernama Anjani di area Rathambore Bali Safari & Marine Park. Dengan berani, Jan Ethes dan Sedah Mirah memberikan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani.

Setelah memberi makan harimau putih, Presiden beserta keluarga meninggalkan Bali Safari & Marine Park untuk kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Rekomendasi