Setelah Prabowo, Giliran Erick Thohir Silaturami ke Jokowi saat Liburan di Bali, Ada Apa?

| 06 May 2022 19:59
Setelah Prabowo, Giliran Erick Thohir Silaturami ke Jokowi saat Liburan di Bali, Ada Apa?
Erick Thohir saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Istimewa)

ERA.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir langsung menuju Bali setelah meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Pasuruan, Jawa Timur.

Setiba di Bali, Erick berserta istri, menyempatkan diri mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Gianyar.

Erick mengaku kunjungan itu hanya sebatas silaturahmi. Kebetulan, dia memang akan mengecek kesiapan fasilitas BUMN untuk arus balik mudik Lebaran 2022.

"Tadi malam setelah dari Pasuruan, saya melanjutkan perjalanan ke Bali," kata Erick melalui keterangan tertulis, Jumat (6/5/2022).

"Sebelum mengecek kesiapan fasilitas BUMN terkait arus balik dan libur lebaran, saya dan istri bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Tampaksiring," ujarnya.

Erick menambahkan, dalam pertemuan itu, tidak ada pembicaraan serius. Kedunya hanya berbincang santai.

"Kami berbincang santai dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana," kata Erick.

Sebelumnya, Erick Thohir meninjau operasi Pasar Murah yang digelar oleh BUMN di Pasuruan, Jawa Timur. Pasar Murah itu diadakan sejak Ramadan.

Setelah dari Pasuruan, Erick dijadwalkan meninjau kesiapan fasilitas BUMN yang ada di Bali dalam rangka arus mudik Lebaran 2022.

Selain Erick, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sudah lebih dulu bersilaturhami dengan Jokowi dan keluarga pada Lebaran hari pertama di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakata.

Prabowo yang didampingi oleh putra tunggalnya Didit Hediprasetyo mengaku, tidak membicarakan isu politik saat bertemu Jokowi. Keduanya hanya berbincang ringan.

Rekomendasi