Puan Maharani Dihujat saat Pakai Jilbab Sewaktu Umrah, Kasihan

Tim Editor

Puan Maharani saat berada di stasiun usai mencoba kereta cepat Harmain dari Madinah menuju Mekah. (Dok. Puan)

ERA.id - Hal tidak terpuji ditunjukkan netizen di Twitter karena persoalan politik. Cuitannya menilai kalau Puan Maharani mendadak Islami jelang pemilu.

Padahal, Puan berpakaian bersih dan tertutup karena dirinya saat ini beribadah umrah di Tanah Suci. Beribadah di sana, bagi umat Muslim, wajib berpenampilan sopan dan bersih.

"Mendadak kadrun, bukan tanda kiamat sudah dekat, tapi pemilu sudah dekat," tulis @MSeterong mengomentari unggahan @maspiyuaja yang menulis #AniesPuan2024.


Adapun foto yang diunggah tersebut, sengaja dibagikan Puan lewat Facebook-nya, untuk menjelaskan kalau ia telah mencoba kereta cepat Harmain dari Madinah menuju Mekah.

"Kereta cepat Harmain dari Madinah menuju Makkah ini selain sangat nyaman juga bisa memangkas setengah dari waktu tempuh 6 jam perjalanan mobil.

Ayam Albaik, gerai ayam yang sohor di Arab Saudi, menjadi menu makan siang di dalam kereta. Selesai makan, kami mendengarkan tausiyah lalu mengucapkan niat umrah bersama-sama.

Sampai di stasiun akhir kereta cepat Harmain di Makkah, suhu cukup tinggi mencapai 45 derajat celcius. Bersama rombongan, saya beristirahat sebentar di hotel sebelum memulai ibadah umrah selepas Ashar."

Tag: puan maharani umrah Tanah Suci madinah mekah kadrun

Bagikan: